Wednesday, December 23, 2009

Untukmu Bunda

roda waktu berputar tak henti
siang malam bertukar hari
seorang ibu gigih mencari rezeki
walau diri sering di tusuk duri

sabar menjaga kandungan
diri tersiksa sembilan bulan
hanya doa menjadi sandaran
agar terlahir anak yang beriman

terlahir aku sabagai anak kesayangan
membesarkan aku tanpa sungutan
mendidik aku penuh sungguhan
agar menjadi anak yang diimpikan

mak, maafkan nung kalau selama ini
sering sakiti hati mu tanpa ku sadari
mak, maafkan nung kalau selama ini
kata-kata mu selalu ku ingkari 

mak, tanpa mu aku bukan siapa2
kau penuhi hatiku yang hiba
kasih sayang selalu ku rasa
di pelukan hangatmu ku ada

mak, sulit tuk aku menjauh darimu
aku selalu rindu dengan masakanmu
selalu buat aku tersenyum sipu
hanya mak satu2nya ada di hatiku

makkkkk . . miss uuu . .
I LOVE U SO MUCH
MMMMUUUUAAAAHHHH